Pensiun diusia dini

image

Empat tahun lalu ketika menjalani mata kuliah fotografi, saya mengajukan permohonan ke ortu untuk nambahin uang saya yang kurang utk beli kamera, saya sudah coba tekankan ke ortu gak usah terlalu dipaksain kalau dokunya emang gag ada, tapi disaat itu ibuk tetap meyakinkan aku untuk tetap beli kamera aja, ntar duitnya bisa dicariin. Ya sudah saya percaya saja, tak lama setelah itu ketika ngecek ke atm ternyata benar saya dikirimi tambahan doku buat beli kamera.
DSLR yang saya impikan sejak masih kuliah di Unand akhirnya saya membelinya juga, waktu itu saya belum terlalu paham detail spek kamera yang bagus seperti apa, membeli hanya berdasarkan budget dan kebutuhan kuliah, yang penting bisa kuliah. Dibalik itu ternyata ketika pulang ke padang saya harus menerima kenyataan pahit ternyata doku tambahan itu tak lain tak bukan berasala dari vespa saya yang dijual dengan harga murah, hancur sudah hati saya saat itu. Tapi mau dikata apa nasi sudah menjadi soup, disyukuri saja apa yang didapat.
Hari kamis yang lalu akhur dari perjalanan sang kamera canon kiss x4 saya, dipenghujung perjalanan ke maninjau kemarin tiba-tiba lensa tak bisa dibuka dari body, ketika dipaksakan terjadi kerusakan pada sensor detektor lensa, yang menyebabkan lensa tak terbaca oleh kamera. Akhir kata saya hanya ingin mengucapkan terimakasih buat kebersamaannya disetiap perjalanan, terimakasih sudah setiap menyimpan momen kebersamaan kami, terimakasih telah membantu banyak diskripsi saya belum kunjungbrampung, terimakasih telah membuat saya merasakan bak fotogtafer walaupun aslinya gag suka moto. Semoga Allah memberi ganti yang lebih baik.
๐Ÿ™‚

4 pemikiran pada “Pensiun diusia dini

Tinggalkan Balasan

