ヌードル

blog16

jadi anak kos ataupun tidak kayaknya bukan alasan untuk memilih makanan yang satu ini. alasan bulan tua rasanya juga bukan hal yang buat saya memilih makanan ini. yang jelas saya suka, karna menurut mbah sujiwo tejo tak butuh banyak alasan untuk menyukai sesuatu, kirakira seperti itu lah dengan makanan yang satu ini. pernah berkalikali mencoba rehab dari makanan ini tapi semua usaha gagal dalam waktu yang singkat. tak butuh waktu lama buat saya langsung ngacir ke indomaret atau nyari masmas mie ayam buat sekedar melepas lapar yang melanda. kalau pengen mewah ya kadangkadang pergi ke warung bakmi jawa pak sabar dideket pengkolan jalan kampus. saya salut dengan bapakbapak penjaja bakmi jawa yang masih berusaha menjaga nuansa tradisional, dimasak diatas anglo dengan bahan bakar bara kayu itu yang membuat tempat bakmi jawa terasa mewah buat saya. oya masmas yang jual tongseng juga ding 😀

loh ini kq malah ngetik gag jelas gini ya, proposal woi!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s