Remuuuk

image

Tiga hari kemarin tibatiba saya mengalami panas, seperti biasa saya mikirnya dibawa tidur aja paling sembuh, ternyata paginya beneran turun, saya pun berkegiatan seperti biasanya. eh sorenya panasnya kambuh lagi, selang tiga hari panasnya naik turun terus. Saya pun resah dengan kondisi yang demikian. Gobloknya ndak kepikiran pergi kerumah sakit ๐Ÿ˜€
Malamnya temen saya dateng kekosan karna ada suatu keperluan. Melihat saya terkapar terkulai dan tak berdaya #sumpahinilebay, akhirnya bliau berinisiatif membawa ke rumah sakit. Padahal dijogja baru hujan setelah sekian hari ndak hujan. Berbekal mantel akhirnya kita berangkat juga ke RS ludira husada tama (cie promosi).
Tetibanya di RS saya langsung disambut apotekernya, ternyata bliau orang yang sempet saya kenal beberapa waktu yang lalu dan masih inget dengan tampang mboois saya (hoeeeek). Langsung lah saya dibantu administrasi dan cek labor, seketika saya merasakan langsung efek silaturrohim (ciee agamis). Tak lama hasil laborpun keluar mbak labornya bilang saya ndak DB, untuk sementara saya merasa diatas awan, sambil bilang ketemen ‘tu kan den ndak sakik parah gai do, ang baok masakik lo’, setelah masuk pemeriksaan kedua kali ini mbak labornya ndak ngasi hasil labornya kesaya tapi langsung ke uda dokter (FYI ternyata dokternya orang padang dan alumni fk unand) , setelah saya duduk manis uda dokternya bilang kalau saya positif typhus, dengan tampang tak percaya saya tanya ‘masih gejala se kan da?’ dengan tenang uda dokter menjawab ‘ndak ko lah positif mah, ndak gejala lai’ , badan saya pun rasanya dihempaskan kebumi, remuk bung…..remuuuuuuk.
Normalnya saya harus rawat inap, tapi karna sedikit lobilobi politik akhirnya si uda mem’bebas’kan untuk tiga hari kedepan dari rawat, kalau saya tak kunjung sehat mau tak mau saya harus rawat inap.

Sakit itu emang tak mengenakkan, tambah ndak enak lagi kalau pas dirantau

7 pemikiran pada “Remuuuk

Tinggalkan Balasan

