november rain

blog11

dua hal yang ada dibenak saya tentang november yaitu hari pahlawan dan november rain-nya guns’sNroses. setelah beberapa kali pagi saya diPHPin oleh awan, entah karna bangun terlalu pagi atau karna emang belum tidur. ya setiap selesai sholat subuh saya selalu melihat awan dari belakang rumah, hanya sekedar untuk memperkirakan hari sudah hujan atau belum. sejak awal kuliah semester ini saya belum merasakan turunya hujan dijogja arah selatan dengan kontrakan saya tentunya (sory lo ya kalau didaerahnya sampeyan udah hujan, mungkin jogjane bedo :D).

dan kamu tahu tadi malam itu apa? ya tadi malam itu malam selasa, trus saya tidur cepet karna semalaman gag tidur disambung kuliah dari pagi sampe sore, dan saya baru tidur sepulang kuliah hanya bangun sesekali pas waktu sholat trus lanjuj molor lagi, tibatiba hawa dingin mulai merasuk ketulang, yang membuat saya harus mengenakan baju kembali karna biasanya jogja sangat sumuk dimalam hari. seketika saya terkaget dengan suara deras air diatas atap. tanpa babibu saya langsung lari kebelakang memastikan hujan benarbenar turun dilangit jogja dan alhamdulillah jemuran saya dusah diangkat oleh teman sekontrakan. :’)

masih dijogja – november 2014 πŸ™‚

doa adalah ikhtiar yang melangit, sedangkan ikhtiar adalah doa yang membumi

Iklan

6 pemikiran pada “november rain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s