keluarga kecil fisika dijogja

vktr batigo

ojo nganti entuk konco anyar, lali karo konco lawas

saya hampir lupa waktu bikin artwork ini niatnya bakal diaplod pas idul adha pertama dijogja tanpa mereka, uforia kebersamaan dengan temanteman kosan paksuwandi nyaris melewatkan kenangan ketika dulu masih bertiga, sebelum cerita ini bergulir lebih jauh izinkan saya perkenalkan teman saya ramacos yang biasa saya panggil ‘oos’. satu lagi adalah senior kita dikampus dulu, kita berdua memanggil uni nini atau ‘ninini’, saya berasa manggil nama saja kalau sudah menyapa beliau :D. awalnya kita bertemu dijurusan fisika kampus unand, dan bertemu kembali dijogja. saya dan ninini datang ke jogja dalam waktu yang sama. berhubung saya tidak terlalu kenal dengan beliau dan tidak pernah menjalin komunikasi intens jadilah satu tahun dijogja kami tak pernah komunikasi sekalipun. barulah ketika oos datang kejogja tahun berikutnya semua berubah. pola pergaulan oos yang gampang dalam hal ‘mengakrabi’ lawan jenis yang menguntungkan dalam prahara komunikasi ini :D. akhirnya saya pun kembali diperkenalkan kepada ninini sebagai salah satu mahasiswa fisika dulunya.

akhirnya ceritapun berlanjut, kita lewati kurang leih masa perkuliahan mereka yang mengambil s2 disalah satu kampus kenamaan jogja. banyak hal yang kita lewati bersama, walaupun frekuensinya tidak begitu sering paling tidak cukuplah untuk kita saling berbagi dan melepas rasa kangen kita ‘berminang ria’. sering kali kita ke sunmor hanya sekedar untuk keliling dan menikmati lontong padang yang dijajakan diantara banyaknya pilihan makan yang ada disana. keliling kampus, ngumpul dikosan ninini, ngabisin makanan yang dimasak ninini (apalagi kalau sudah lebaran idul adha). ada beberaapa kali kita pun turut menyambut alumni fisika yang datang, walaupun dalam hal ini saya tidak terhitung sebagai alumni, jadilah daripado ndak goyang 😀

waktu yang ditunggupun datang juga. satu persatu dari mereka sudah meluluskan dirinya dan melanjutkan cerita mereka dimasingmasing kota dimana mereka ingin mewujudkan apa yang mungkin sudah lama diinginkan. walaupun saya yang pertama datang kejogja diantara mereka, tak memberi jaminan kalau saya yang akan meninggalkan kota ini. kota yang mungkin banyak menyimpan cerita tentang kita. selamat berjuang buat temantaman semua, semoga kita bertemu dipuncak kesuksesan masingmasing.

masih dijogja – oktober 2014 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s