pesan untukmu nak

Gambar

hai nak apakabarmu disana? maaf ya jika bapak mu belum bisa beli mainan bagus buatmu, gambar bapak belum ada yang laku nih πŸ™‚ , jangan matikan kreatifitasmu ya nak karna mainan bukan berarti tolak ukur kecerianmu, kamu masih bisa bebas main tanah, berenang dikali, berjalan diantara hamparan sawah yang dihiasi padi menguning, menangkap ikan dengan tangan kosong, bergelayutan diantara pohon rimbun, kamu masih bisa nak.

mungkin ketika kamu besar nanti cerita ini akan jadi sejarah bangsa kita, tentunya jika kamu ditakdirkan lahir dinegri gemah ripah lohjinawi ini, dinegri yang setiap lima tahun sekali sejak rezim ’98 luluh lantak oleh gelombang yang biasa mereka sebut dengan mahasiswa nak, dan sejak itu mulailah cerita baru tentang ‘perebutan’ kekuasaan dinegri ini. cerita kepemimpinan tak hanya asik dibicarakan dinegara ini nak, kalau kau lihat dirak buku bapakmu itu ada onepiece, naruto, dan beberapa komik cina yang menceritakan kisah heroik dalam kepemimpinan. maaf jika bapakmu lebih asik mengikuti perkembangan cerita komik itu ketimbang cerita yang ada dinegara ini. karena cerita dinegara ini teramat membosankan , termasuk postingan ini yang tak kalah membosankan.

nak jika kau besar nanti semoga negara ini masih ada, tak usah berharap terlalu banyak pada negara karna nasib kamu tergantung doa, usaha dan kerja keras kamu sendiri, kecuali kalau kamu PNS!

#panjangumurpembangkangan

Iklan

5 pemikiran pada “pesan untukmu nak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s