logo anyar

Gambar

sejak pemilu legislatif kemarin pemakaian logo dengan style kelingking sudah terlalu banyak, akirnya saya pun harus mengalah dan tak bisa mempertahankan hubungan ini dengan silogo, kalau dirunut kebelakang sudah banyak perubahan yang saya lakukan dalam hal nama, tagline hingga logo itu sendiri.

seingat saya dulu ada deathmugiwara (yang menjadi link blog ini) , MBV (mugiwara brigade vector) , mugiwara kun dan yang terakir ini saya mencoba untuk mantap dengan MGKN.inf (mugikun infection) dengan tagline simplify to amplify , terinspirasi dari virus komputer yang lagi trend dibicarakan pada saat itu entah tahun berapa saya sudah lupa. logo ini cukup simple dengan konsep tipografi dan dipadukan dengan bentuk dasar lingkaran, warna yang ditawarkan disini ada empat warna, diaplikasikan melihat kondisi artwork yang akan ditempeli logo ini.

sekian, siapa tau ada langgana saya yang mbaca 😀 #hayalbanci

keepdepaiyer

2 pemikiran pada “logo anyar

Tinggalkan Balasan

