pulang pergi

blog3

karna mungkin dulu sering ikutan organisasi pas kuliah gak jarang untuk mengluarkan pujian yang berbalut hujatan pun saya SWOT dulu, pujian seperti apakah yang akan saya berikan, jika teman-teman melihat gambar sayap salah satu maskapai digambar itu tidak salah, emang itu benar adanya. saya jepret dari jendela sewaktu saya ketinggalan pesawat dan kebagian kursi paling belakang, bagasipun sudah penuh karena saya dipindahkan kepenerbangan berikutnya. jadilah saya pengghuni posisi paling bontot dipesawat itu, tas kamera sayapun tak bisa masuk bagasi, timbul lah niat iseng-iseng berhadiah sekedar untuk mengisi kejemuan. oke next demikian perihal sejarah poto itu diambil.

alkisah tersebutlah seorang anak yang diminta orangtuanya untuk pulang kampung, dan bersegeralah anak itu menunaikan titah orangtuanya tersebut. jujur liburan semester5 saya sudah mencoba membulatkan tekad untuk tidak pulang tapi semua berubah ketika negara api menyerang. keinginan hanya tinggal keinginan, tiket pesawat menuju padang sudah dipesan seminggu sebelum keberangkatan. pinjam sanasini pun akhirnya cukup untuk melunasi tiket kepihak travel. emang tidak ada yang istimewa dikpulangan saya kecuali hanya gerutuan para tetangga akan rambut saya yang sudah mulai kemanamana πŸ˜€ #peduliapelo.

ada orang yang bilang sarapan pagi itu berpotensi meningkatkan obesitas. bagi saya lebih baik kehilangan kesempatan untuk tidak obesitas ketimbang saya harus kehilangan moment sarapan bersama ortu yang sebenarnya saya sudah kehilangan itu sejak kuliah dijogja. untuk itu saya ikhlas, biarlah dan biarlah. yang penting saya masih bersama mereka πŸ™‚

padang yang panas

5 pemikiran pada “pulang pergi

Tinggalkan Balasan

