minggu UAS SMT5 #1

IMG_2498 copy

sudah tiga kali desember saya lalui di kota jogja, dan tanggal segini hawa sesak kota ini sudah mulai terasa sedikit demi sedikit. sebagai salah satu kota wisata di indonesia. tidak heran sih jogja menjadi kota destinasi para pelancong. tidak heran juga kalau jogja bakal terasa lebih sempit ketika musim liburan kecuali idul fitri mungkin.
ini lah saat dimana saya paling malas untuk keluar kosan, kalau tidak urusan kampus dan kepentingan yang urgent saya akan lebih memilih dikosan saja sambil baca atau ‘ngerusak’ mata didepan komputer, bagaimana tidak mobil-mobil dengan plat luar kota sudah memasuki wilayah plat AB ini, bus-bus segede gaban pun gak ketinggalan turut serta meramaikan suasana jalan kota jogja yang tak kunjung bertambah luasnya, kecuali galian entah apa judulnya, pertambahan ruas jalan baru saya temukan diperempatan pelengkung gading sebelah selatan arah krapeyak dan bundaran jalan mataram menuju jembatan baru.
salah satu cara yang saya lakukan untuk menanggulangi situasi seperti ini jika saya terpaksa harus keluar yaitu dengan melewati jalan-jalan alternatif, keluar dikala hujan atau malam hari. tapi disatu sisi ada hal yang patut saya syukuri atas kondisi ini, karna sebernanya minggu ini adalah minggu-minggu UAS dikampus. walaupun sebenarnya baru minggu tenang tapi UAS yang sebenarnya ya waktu minggu tenang ini, karna jadwal ujian hanya berfungsi sebagai deadline, soal ujian kebanyakan sudah diberikan seminggu sebelum minggu tenang.
kondisi diluar membuat saya terpaksa betah berlama-lama didepan komputer menyelesaikan tugas-tugas UAS. setelah menyusun jadwal pengerjaan tugas sebagai langkah awal strategi menghadapi UAS ini. tugas Komunikasi Pemasaran menjadi target awal karna tugasnya membahas tentang mie instans. tidak afdhol rasanya kalau mereview mie instan tapi gak tau gimana rasanya, dengan semangat 45 saya pergi membeli beberapa produk mie dengan dalih sebagai pembanding produk yang akan saya review, ya biar gak bullshit-bullshit amat lah ya 😀

hahaha,,,salam seruput ^^

6 pemikiran pada “minggu UAS SMT5 #1

Tinggalkan Balasan

