sok serius

625492_10153321725705691_583835922_n

jelang FGD EXPO 2013 jika akun fesbukmu berteman dengan makluk-makluk semacam desainer grafis (*sumpah ini buka seperti irfan gunawan) , banyak sekali mereka memposting image berupa komen-komen yang cukup menggelitik dan itu sepertinya ngena banget, karena mungkin nyaris rata-rata lah ya mereka mengalami hal demikian, gak tau sih kalau yang sudah hight kelas, sebagai nubito jujur saja saya kerap kali mendapatkan perlakuan-perlakuan yang demikian, saya bisa anggap mereka belum tercerdaskan dengan profesi yang satu ini, mungkin karna gak ada jalur PNS nya kali ya ๐Ÿ˜€
lengkapnya mungkin bisa dilihat di link ini http://dgi-indonesia.com/dgi-menuju-fgd-expo-2013-3/

well yang saya ingin bahas sebenarnya bukan itu secara keseluruhan, 1377212_10153321006160691_1574955546_n
cuma satu ini yang ingin saya ceritakan menurut pandangan pribadi, terlepas dari kata setuju ataupun tidak, bukan rahasia umum lagi hal demikian sudah menjadi judge kepada kalangan yang menekuni profesi sama seperti saya, khususnya lo ini khusunya lo yang ngak masuk khusus gak usah protes :D, khususnya yang mungkin kuliah dibidang desain, dosen saya juga pernah bilang gitu, mahasiswanya apalagi, saya juga pernah didatangi oleh orangtua calon maba yang ingin memastikan kalau jurusan yang saya ambil ini gak ada matematikanya, tapi apapun itu saya tetap suka dengan mata pelajaran matematika, bukan karna ingin dibilang sok jago atau bagaimana, bagi saya yang penting adalah fondasi dasar berpikir matematis, yang bisa kita latih dengan belajar matematika bukan cuma pake rumus cepet atau cara-cara instant lainnya. gak perludeh kita harus jago ngitung-ngitung yang ribet gitu wong yo ratau dingo nek kuliah ngseni oq, cukup fondasi berfikir matematis, dengan begitu bisa buat ningkatin kecerdasan umum dan ngebentuk pola pikir yang runut dan terstruktur. #walaupun begitu sampai sekarang saya belum cerdas sih ๐Ÿ˜€
kembali kepoint awal ini cuma masalah suka dan gak suka saja, bukan masalah benar atau salah, stay woles brad!

4 pemikiran pada “sok serius

Tinggalkan Balasan

