par-tai-pol-itik

parpol

cerita dulu deh tentang artworknya, ini artwork terinspirasi dari dosen typografi saya (pak budi cc-line), sebenarnya saya mau aplod karya beliau saja, tapi setelah dicari tidak ketemu, baru teringat beliau pernh cerita kalau fbnya ada yang ngehack, dan memutuskan mengoffkan akunya, dan sampaikan ini hanya remake dari ide beliau sebelumnya, ini saya sampaikan agar tidak terjadi slah persepsi didemikian hari, pokoknya ini versi saya yang terinspirasi dari bliau, wis ngono tok, ngomong gitu ae angel 😀

oke well baik lah, saya mencoba untuk memposisikan diri sebagai penonton saja, ya penonton katakan posisi saya lebih hina daripada kalian, sebenarnya saya tidak tau pasti kondisi apa yang menyebakan terjadi hal seperti ini, apakah kah karna pemilu 2014 sudah mulai dekat atau tidak, jujur sering saya lihat ditimeline facebook saya (efek dulu salah gaul), setiap hari ceritain partaipolitik, adalah yang menghujat2 partai halus baik halus ataupun kasar , baik sadar ataupun tidak, adalah yang merasa ‘partai kita dibuli dimedia-media tapi kita tetap tegar’ , pas borok partai yang lain kebuka yang partai ngomong tadi juga ikut2an membuli partai lain, ya sebut saja lah ini oknum dan orang yang kurang kerjaan.

masih dalam posisi sebagai penonton, ya saya lebih hina daripada kalian karn saya cuma menjadi penonton, sayangnya saya berteman dengan oknum-oknum yang membuat timeline saya penuh sesak dengan pertikaian parpol yang tak ada ujungnya, semua merasa benar dengan semua dalih yang mereka ajukan, ayolah teman-teman apa obsesi kalian??? apa sekedar pemenangan pemilu??? apa sekedar meletak kan utusan kalian ditampuk teratas ??? apa seperti itu obsesi yang kalian ingin capai, sehingganya dengan fakta ntah iya entah tidak, entah shaih atau tidak kalian saling serang,,,kapan damainya???

sebagai orang yang diposisi lebih hina dari kalian, saya hanya bisa berharap kita bisa saling sokong, kita bisa saling memperbaiki satu sama lain, kita bisa saling bersinergi, walaupun itu hanya mimpi rasanya tidak salah kita mencoba mengimpikan itu sejak sekarang, salam damai dari orang yang sedang duduk dikursi penonton.
kami menunggu aksi terbaik kalian.

14 pemikiran pada “par-tai-pol-itik

  1. Like bagian ini “baik sadar ataupun tidak, adalah yang merasa ‘partai kita dibuli dimedia-media tapi kita tetap tegar’ , pas borok partai yang lain kebuka yang partai ngomong tadi juga ikut2an membuli partai lain, ya sebut saja lah ini oknum dan orang yang kurang kerjaan” #FenomenaBanget

Tinggalkan Balasan

