gua pindul :D

ki edisi pertama saya melakukan wisata alam setelah resmi jadi penduduk gak jelas dikota saya menimba ilmu kali ini,
walaupun sebelumnya juga pernah melakukan perjalanan ke cadi2annya, tpi berhubung status saya blum jelas, maka dari itu mengingat, menimbang dan memutuskan perjalanan kecandi2an belum bisa dimasukkan dalam daftar perjalanan saya sebagai mahasiswa disini 😀
ngenes banget udah lewat satu semester jalannya baru disemester dua T-T
nasib jadi mahasiswa sok serius belajar…
sudah lah ceritane kapan2 ae lh, sing pnting posting dulu, trus turu mneh…

gua pindul (sumber : http://cdn-u.kaskus.us/46/gc2pitq7.jpg)

maaf ki blum punya kamera keren, so gambare unduh dulu ya 😀

sumber gambar : http://cdn-u.kaskus.us/46/gc2pitq7.jpg

3 pemikiran pada “gua pindul :D

Tinggalkan Balasan

