gua pindul :D

ki edisi pertama saya melakukan wisata alam setelah resmi jadi penduduk gak jelas dikota saya menimba ilmu kali ini,
walaupun sebelumnya juga pernah melakukan perjalanan ke cadi2annya, tpi berhubung status saya blum jelas, maka dari itu mengingat, menimbang dan memutuskan perjalanan kecandi2an belum bisa dimasukkan dalam daftar perjalanan saya sebagai mahasiswa disini 😀
ngenes banget udah lewat satu semester jalannya baru disemester dua T-T
nasib jadi mahasiswa sok serius belajar…
sudah lah ceritane kapan2 ae lh, sing pnting posting dulu, trus turu mneh…

gua pindul (sumber : http://cdn-u.kaskus.us/46/gc2pitq7.jpg)

maaf ki blum punya kamera keren, so gambare unduh dulu ya 😀

sumber gambar : http://cdn-u.kaskus.us/46/gc2pitq7.jpg

Iklan

3 pemikiran pada “gua pindul :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s